Langit Biru

Innama'al 'usri yusra

Ketika Kerjamu Tidak Dihargai

pada 3 November 2012

Assalamu’alaykum warohmatullahiwabarokaatuh…^^

Di pagi November ini…

Izinkan ana berbagi sdikit motivasi ya….^^

Smua orang ana rasa pernah merasakan hal ini..

Ketika kita udah capek2 kerja, eh kerja keras kita sdikitpun tidak hargai..

Ktika kita udah berikan yang terbaik, eh malah dikomentari miring..

Ketika kita tidak tahu apa2, malah disalahkan..

Nasib..

Hehehe…

Nggak juga gitu sih…

Berikut merupakan sepenggal kata2 motivasi yg menjadikan sedikit merasa lebih baik…

 

Ketika kerjamu tidak dihargai,

maka saat itu kau sedang belajar tentang KETULUSAN.

Ketika usahamu dinilai tidak penting,

maka saat itu kau sedang belajar KEIKHLASAN.

Ketika hatimu terluka sangat dalam,

maka saat itu kau sedang belajar tentang MEMAAFKAN.

Ketika kau harus lelah dan kecewa,

maka saat itu kau sedang belajar tentang KESUNGGUHAN.

Ketika kau merasa sepi dan sendiri,

maka saat itu kau sedang belajar tentang KETANGGUHAN.

Ketika kau harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung,

maka saat itu kau sedang belajar tentang KEMURAH HATIAN.

Tetap semangat ..
Tetap tersenyum ..
Terus belajar ….
Karena kau sedang menimba ilmu di universitas kehidupan..! !

TUHAN menaruhmu di tempatmu yang sekarang, bukan karena kebetulan …..

DIA punya maksud untuk hidupmu ….

KAU ingin dijadikanNya sbg berkat untuk sesamamu …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: